Senin, 23 April 2012

Open House TPQ Ahad 22 April 2012
           Alhamdulillah Allah telah memudahkan niat baik di pagi ini,di pelataran masjid Al Adzkiyaa ( taman  bermain)  ban mobil bekas donasi dari salah seorang warga sudah dapat dipergunakan untuk sarana bermain santri TPQ, belum juga kering semen yang merekatkan ban santri sudah tidak sabar menggunakannya, beberapa orang yang melihat sontak memberikan aba- aba mengingatkan mereka.Santri ini patuh dan tidak melanjutkan aksinya, subhanallah!
       Pagi beranjak siang saat matahari mulai terik orangtua/ wali santri mulai berdatangan di TPQ,satu persatu mereka duduk diatas karpet biru yang nyaman donasi dari salah seorang warga.sementara itu diatas atap bapak bapak pengurus masjid merapikan genteng yang berantakan dan mengganti dengan yang baru, tak tanggung-tanggung ada 10 genteng yang diganti genteng yang lebih baik.
        Suasana kekeluargaan terasa diruangan TPQ, lebih syahdu lagi saat dibacakan taujih Robbani juz pertama surat Al Baqarah.Seiring dengan waktu siang orang-orang yang hadir diruangan semakin antusias dan bersemangat, diskusi dalam rangka menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas pun semakin hangat. Harapan dan rencana -rencana disusun disepakati bersama untuk menata TPQ Aladzkiyaa.InsyaAllah TPQ AlAdzkiyaa akan buka pendaftaran santri tahun ajaran 2012-2013 M mulai bulan Mei, mulai usia 4-6 Tahun dan 7-12 tahun. Belajar dimulai pukul 15.45 WIB - 17.30 WIB secara. pembelajaran dengan sistem klasikal dan individual dengan mengacu pada Kurikulum dan silabus TKA/TKQ TPA-TPQ.Guru-guru atau ustadz ustadzah dipersiapkan dengan baik untuk mendidik ananda. Persatuan Orang tua santri juga sudah terbentuk yang nantinya akan membantu mengawal pengelolaan TPQ dari luar juga membantu mesinergikan program - program TPQ kepada Orang Tua.
          Bertahap kita berkomitmen insyaAllah akan terus membenahi dan memperbaiki kualitas pendidikan serta mendorong TPQ disekitar AlAdzkiya untuk maju bersama.
Hanya kepada Allah sajalah kita bergantung dan memohon pertolongan, semoga niat baik ini menjadi jalan kebaikan menuju Ridho-Nya. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar